Monday, May 15, 2006




ALCHEMIST WISDOM

Siapapun kamu, atau apapun yang kamu lakukan, saat kamu benar-benar menginginkan sesuatu. itu karena hasrat tadi bersumber di dalam jiwa alam semesta, itulah misimu di dunia, dan saat kamu menginginkan sesuatu tersebut, segenap alam semesta bersatu untuk membantu meraihnya dan yang harus dilakukan ialah mengikuti tanda-tanda Tuhan, karena Tuhan telah menyediakan jalan bagi tiap-tiap orang untuk diikuti, dan kamu hanya perlu membaca tanda-tanda yang ditinggalkanNya untukmu.

Membuat keputusan hanyalah permulaan, jika seseorang membuat keputusan sebenarnya ia menyelam ke dalam arus kuat yang akan membawanya ketempat yang tak pernah diimpikan saat pertama kali membuat keputusan tersebut, Intuisi adalah penceburan mendadak suatu jiwa ke dalam arus kehidupan universal, tempat berhubungnya sejarah semua orang dan kita bisa mengetahui semua hal, karena semuanya sudah tertulis disana (Maktub), dan segala yang kamu hadapi hanya satu hal tunggal, dan jangan lupa mengikuti Legenda pribadimu sampai kekesimpulannya

Keberanian adalah kualitas terpenting untuk memahami bahasa buana, sedangkan pengkhianatan adalah pukulan yang datang tanpa terduga bila kamu memahami hatimu dengan benar, ia tidak akan pernah sanggup berbuat begitu terhadapmu, sebab kamu tahu mimpi-mimpi dan harapannya. dan kamu tahu cara untuk menghadapi semua itu, takut menderita itu lebih buruk dari menderita itu sendiri!

Setiap detik dari pencarian adalah suatu perjumpaan dengan Tuhan, jika kamu sungguh mencari hatimu , hari-harimu akan bercahaya , karena kamu tahu bahwa setiap jam adalah bagian dari mimpi-mimpi yang diraih. Dan hanya orang-orang yang gigih dan mau mempelajari hal dengan sungguh-sungguh yang dapat meraih karya agung ( Inspirited by Paolo Coelho)

No comments: